3 Pejabat Administrator di Bappeda Juga Dilantik

3 Pejabat Administrator di Bappeda Juga Dilantik Teks foto: Bupati Bengkalis, Amril Mukminin melantik ratusan pejabat administrator dan pengawas di lingkup Pemkab Bengkalis.

BENGKALIS- Selain melantik 38 pejabat administrator, termasuk Sekretaris Bappeda Kabupaten Bengkalis, H Tajul Mudarris,  dalam waktu bersamaan Bupati Bengkalis Amril Mukminin juga melantik 97 pejabat pengawas. Seluruh Pejabat Pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis tersebut diambil sumpah jabatannya di Lantai IV Kantor Bupati Bengkalis, Kamis (5/7/ 2018).


Dari 97 pejabat pengawas yang dilantik, termasuk Suswardinata sebagai Kasubid Kesehatan Sosial dan Kependudukan pada Bidang Sosial Budaya dan Pemerintahan Bappeda, Andi Ista Tutih sebagai Kasubid Perencanaan Pembangunan pada Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Bappeda dan Dyana Eksadharma Kasubid Pengendalian dan Evaluasi pada Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Bappeda.
 

Adapun 97 pejabat pengawas lainnya yang dilantik adalah Al Hamidi (Kepala Sub Bagian/Kasubbag Perundang-Undangan Bagian Hukum Sekretariat Daerah), Syaiful Amri (Kasubbag Dokumentasi dan Penyuluhan Hukum Bagian Hukum Sekretariat Daerah), Yudhy Haryanto (Kasubbag Pembinaan Pengadaan Barang dan Jasa Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah), dan Azizul Nurvenri (Kasubbag Evaluasi dan Pelaporan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah).

Yeni Mayasari (Kasubbag Pengelolaan Informasi dan Naskah Bagian Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah), Ismet Ramora (Kasubbag Kewaspadaan Nasional Bidang Bina Ideologi, Wasbang dan Wasnas Badan Kesatuan Bangsa dan Politik), Herpan Sanosa (Kasubbag Demokratisasi dan Pendidikan Politik pada Bidang Politik Badan Kesbangpol), Taufik Hidaya (Kasubbag Kerjasama dan Aspirasi pada Bagian Humas dan Protokoler Sekwan DPRD), Nurbaiti (Kasubbag Pelayanan ADM dan Pembinaan Sosial Kemasyarakatan pada Bagian Kesra) dan Teti Kusriani (Kasi Penguatan Kelembagaan pada Bidang Kelembagaan dan Pengarusutamaan Gender Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak).

Kurnia Dina Lestari (Kasubbag Keuangan dan Perlengkapan pada Sekretariat DPMPSP), Agus Aklamasi (Kasi Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan Tertentu I pada Bidang Penyelenggaraan, Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan Tertentu DPMPSP), Adam Dahris (Kasi Ketersediaan Pangan pada Bidang Ketersediaan dan Kerawanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan), Mansur (Kasi Penanganan Sampah pada Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 DLH), Susilawati (Kasi Pemantauan Lingkungan pada Bidang Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup DLH), dan Raja Ruzlin (Kasi Pembinaan dan Pengembangan Perpustakaan pada Bidang Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca Dinas Perpustakaan dan Kearsipan).

Wan Asril (Kasubbid Kependudukan dan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa pada Bidang Sosial dan Pemerintahan Badan Litbang), Rosida (Kasubbag Keuangan dan Perlengkapan pada Sekretariat Disdik), Hamidah (Kasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Paud dan Pendidikan Non Formal pada Bidang Pembinaan Ketenagaan Disdik), Suzie (Kasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan SMP pada Bidang Pembinaan Ketenagaan Disdik), dan Suhairi (Kasubbag Penyusunan Program Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Pertanian).

Susy Syahrul (Kasi Metode dan Informasi pada Bidang Penyuluhan Dinas Pertanian), Rahmat Ramadhan (Kasubbag Keuangan dan Perlengkapan pada Sekretariat Dinas Pertanian), Jonnaidi (Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Koperasi UKM), Syamsidar (Kasi Penerapan Peraturan dan Sanksi pada Bidang Pengawasan dan Pemeriksaan Dinas Koperasi UKM), Elvirah (Kasubbag Penyusunan Program pada Sekretariat BPKAD), dan Indra Yani (Kasubbag Keuangan dan Perlengkapan pada Sekretariat BPKAD).

Elanda Sari (Kasubbag Keuangan dan Perlengkapan pada Sekretariat Bapenda), Dani Satria (Kasubbid Pembukuan Pajak Daerah dan Retribusi Daerah pada Bidang Penerimaan dan Pembukuan Bapenda), Nurfandra Effzaly (Kasubbag Penyusunan Program pada Sekretariat Dinas PUPR), dan Muhammad Rozali (Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas PUPR).

Rosfina Arif (Kasi Perencanaan Teknis Sumber daya Air pada Bidang Sumber daya Air Dinas PUPR), Syaiful Anwar (Kasi Sungai, Pantai dan Danau pada Bidang Sumber Daya Air Dinas PUPR), Dwi Karmila Sari (Kasi Air Bersih dan Prasarana Lingkungan pada Bidang Cipta Karya Dinas PUPR), Dirhamsyah (Kasi Pembangunan Jembatan pada Bidang Pembangunan Jalan dan Jembatan Dinas PUPR), Ardian (Kasi Pembangunan Jalan pada Bidang Pembangunan Jalan dan Jembatan Dinas PUPR), Muhammad Fauzi (Kasi Perencanaan Teknis Pembangunan, Jalan dan Jembatan pada Bidang Pembangunan Jalan dan Jembatan Dinas PUPR), dan M Indra Budiman (Kasi Gedung dan Bangunan pada Bidang Cipta Karya Dinas PUPR).  

Rusmanidar Kusni (Kasi Penguatan dan Pembinaan pada Bidang Tata Ruang Dinas PUPR), Adizulhami (Kasi Pengawasan dan Pengendalian Pemanfaatan Ruang pada Bidang Tata Ruang Dinas PUPR), dan Khairina (Kasi Sanitasi, Prasarana dan Sarana Umum Pendukung pada Bidang Sarana dan Prasarana Utilitas Umum Dinas Perumahan, Pemukiman, dan Pertanahan).

Herwansyah (Kasi Pemetaan dan Survey pada Bidang Pertanahan Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan), Kammaruddin (Kasubbag Penyusunan Program Pada Sekretariat Disnakertrans), Lismawati (Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Disnakertrans), Armen (Kasi Peningkatan dan Analisis Produktivitas pada Bidang Pelatihan Kerja dan Produktivitas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Disnakertrans), Darus (Kasi Kelembagaan Pelatihan pada Bidang Pelatihan Kerja dan Produktivitas Disnakertrans), dan Luzi Marheranti (Kasi Perencanaan Kawasan Transmigrasi pada Bidang Transmigrasi Disnakertrans).

Indra (Kasi Persandian pada Bidang Statistik dan Persandian Dinas Komunikasi, Inofrmatika dan Statistik), Rahmad Hidayat (Kasi Pengawalan pada Bidang Kesiagaan Satuan Polisi Pamong Praja), dan Yoan Dema (Kasi Kesejahteraan, Sosial dan Budaya Kantor Camat Mandau).

Zulfikar (Kasi Pelayanan Umum Kecamatan Bathin Solapan), Hj Hasnun Akmal (Kasi Pelayanan Umum Kecamatan Bengkalis), Muhammad Abditiansyah (Kasi Tata Pemerintahan Camat Bandar Lakasmana), Dedi Syafrizal Abditiansyah (Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum Camat Bandar Lakasmana). Herlina (Kasi Pelayanan Umum Kecamatan Talang Muandau), Geminiwaty (Kasubbag Penyusunan Program, Umum dan Kepegawaian di DP3A), dan Mardiana (Kasi Pemenuhan Hak Anak pada Bidang Pemenuhan Hak dan Perlindungan Anak di DP3A).

Mohammad Risky Syahputra (Kasubbag Penyusunan Program, Umum dan Kepegawaian Kecamatan Bathin Solapan), Ade Safrizal (Kasubbag Keuangan dan Perlengkapan Kecamatan Camat Siak Kecil), Afrizal.A (Kepala UPT Rumah Singgah Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial Kecamatan Mandau pada Dinsos). Hagustizia (Kelapa UPT Workshop Alat Berat Kecamatan Bukit Batu di Dinas PUPR), Muhammad Musyawir (Kasubag Tata Usaha, pada UPT Mutu Ternak Kecamatan Mandau di Dinas Pertanian), Yuliani Eka Safitri (Kepala UPT Perpustakaan Kecamatan Bantan di DPK), serta Rima Budiarti (Kepala UPT Puskesmas Bengkalis).

Erzansyah (Lurah Bengkalis Kota), Dian Rachmadhany (Lurah Rima Sekampung Bengkalis), Zainab (Lurah Duri Barat Mandau), Andri Hamzah (Lurah Babussalam Mandau), Erna Satriana (Lurah Duri Timur Mandau), Fitrianita Ekaputri (Lurah Pematang Pudu Mandau), dan Fakhrul Roza (Sekretaris Kelurahan Sungai Pakning Bukit Batu).

Nova Helena (Sekretaris Kelurahan Rimba Sekampung Bengkalis), Muhammad Yusuf (Kasi Tata Pemerintahan Kelurahan Rimba Sekampung), Giwang Sora Bhina (Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kelurahan Rimba Sekampung), Halimatusadiah (Kasi Pemberdayaan Masyarakat Sosial dan Budaya Kelurahan Rimba Sekampung). Siti Nikmatul Fitri (Sekretaris Kelurahan Damon Bengkalis), Desmawati Sekretaris Kelurahan Duri Barat Mandau),  dan Amrilazi (Sekretaris Kelurahan Duri Timur Mandau).

Kelly Fitriyana (Sekretaris Kelurahan Balik Alam Mandau), Rahmadhani (Sekretaris Kelurahan Air Jamban Mandau), Rifky Ellyaningsih (Kasi Tata Pemerintahan Kantor Kelurahan Air Jamban Mandau), Muhammad Tabroni (Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kantor Kelurahan Air Jamban Mandau), Tommy Adi Putra (Sekretaris Kelurahan Pematang Pudu Mandau), dan Era Rahmi Khodijah (Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kantor Kelurahan Pematang Pudu Mandau).

Yana Melia (Kasi Pemberdayaan Masyarakat, Sosial dan Budaya Kantor Kelurahan Gajah Sakti Mandau), Baharudin (Kasi Tata Pemerintahan Kantor Kelurahan Gajah Sakti Mandau), M.Fahmi Ulul Albab (Kasi Pemberdayaan Masyarakat, Sosial dan Budaya pada Kantor Camat Balai Raja Pinggir), dan T. Muhammad Irfandi (Kasi Pemberdayaan Masyarakat, Sosial dan Budaya Kantor Kelurahan Titian Antui Pinggir).

Olga Prayogi (Sekretaris Kelurahan Talang Mandi Mandau), Rahmawati (Kasi Pemberdayaan Masyarakat, Sosial dan Budaya Kantor Kelurahan Talang Mandau Kecamatan Mandau), serta Redho Naslin (Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kantor Kelurahan Titian Antui Pinggir).***


Baca Juga


Tulis Komentar