Perubahan APBD 2018 Disahkan, Bupati Instruksikan Kepala Perangkat Daerah Tancap Gas

Perubahan APBD 2018 Disahkan, Bupati Instruksikan Kepala Perangkat Daerah Tancap Gas Teks foto: Kepala Bappeda Kabupaten Bengkalis, H Jondi Indra Bustian bersama kepada PD menghadiri rapat paripurna pengesahan Perubahan APBD 2018.
BENGKALIS-Pasca disahkannya Perubahan APBD Bengkalis 2018, Bupati Amril Mukminin langsung menginstruksikan seluruh kepala perangkat daerah (PD)  di lingkungan Pemkab Bengkalis langsung tancap gas melaksanakan kegiatan.

“Dengan disahkannya Perubahan APBD Kabupaten Bengkalis tahun 2018 pada malam ini, kami instruksikan seluruh Kepala PD dan unit kerja lingkup Pemkab Bengkalis selaku pengguna anggaran segera mempersiapkan seluruh administrasi, prosedur teknis dan langkah-langkah percepatan pelaksanaan program dan kegiatan. Siapkan schedule dan segera laksanakan,” tegasnya, Jumat malam (29/9/2018).

Ditekankan mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir tersebut, apa yang telah dianggarkan di P-APBD menjadi kewajiban yang melekat dan akan dipertanggungjawabkan oleh PD masing-masing.

"Kewajiban yang akan dipertanggungjawabkan masing-masing PD, baik itu progres pelaksanaan, manfaat serta dampaknya bagi pembangunan Kabupaten Bengkalis secara umum," ujarnya.

Dia juga mengajak pimpinan dan anggota DPRD beserta seluruh komponen masyarakat di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan untuk bersama-sama mendukung  pembangunan yang dilaksanakan.

"Mari kita kawal dan evaluasi demi tercapainya tujuan bernegara, serta berikan yang terbaik bagi daerah ini,” harapnya.

Selain Asisten I H Umi Kalsum, Asisten II Hari Indra Putra, Plt Asisten III Maryansyah Oemar, terlihat hadir dalam rapat paripurna tersebut diantaranya Kepala Bappeda H Jondi Indra Bustian, Kepala Bapenda H Imam Hakim dan BPKAD Aulia.

Sementara Camat yang hadir, diantaranya Camat Bathin Solapan H Amiruddin, Camat Talang Muandau Ruslan, Camat Pinggir Toharudin, Camat Rupat Hanafi, Camat Rupat Utara Agus Sofyan dan Camat Bandar Laksamana Afrizal.***

 


Baca Juga


Tulis Komentar