Program Prioritas Harus Sejalan dengan Visi dan Misi Kabupaten Bengkalis

Program Prioritas Harus Sejalan dengan Visi dan Misi Kabupaten Bengkalis Teks foto: Camat Bantan Reza Noverindra Memberikan Sambutan

BENGKALIS-Camat Bantan Reza Noverindra, mengatakan program prioritas harus sesuai serta sejalan dengan visi dan misi pembangunan Pemerintah Kabupaten Bengkalis pada Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2019 di Kecamatan Bantan untuk kegiatan tahun 2020.

“Tentunya agar dapat searah dan satu tujuan antara pembangunan Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Kecamatan, serta Pemerintah Desa,” tutur Camat Bantan, Reza Noverindra.

Ungkapan ini disampaikannya ketika memberikan sambutan pada pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Bantan, yang turut dihadiri Plt Kepala Bappeda Kabupaten Bengkalis, Yuhelmi, Pimpinan DPRD Bengkalis, H Indra Gunawan Eet, Anggota DPRD Dapil Bengkalis-Bantan, Zamzami dan Sofyan, sejumlah pejabat dari masing-masing OPD, Kepala Desa, serta tamu undangan lainnya, di gedung Serba Guna, Kecamatan Bantan, Selasa, (12/2/2019)

“Pandangan ini kita sampaikan agar usulan dari Kades yang mengikuti Musrenbang tidak mengambang atau diluar dari harapan Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang saat ini dipimpin Bupati Bengkalis Amril Mukminin sebagaimana yang telah tertuang dalam visi dan misi Pemerintah Daerah,” harap Camat.

Reza juga mengungkapkan, dalam Musrenbang tahun 2019 ini juga mengundang Forum Anak Kecamatan Bantan, karena sesuai dengan peraturan dan ketentuan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak.

“Terhadap pembangunan di daerah, anak memiliki hak agar tidak terjadi ketimpangan dari hasil pembangunan di suatu daerah. Mudah-mudah dengan kita undang ini mereka tahu dan kita bisa bersama-sama memprioritaskan kegiatan-kegiatan yang sifatnya menjadi hak anak,” tutupnnya.***


Baca Juga


Tulis Komentar