Takbir Idul Adha Menggema di Bengkalis

Takbir Idul Adha Menggema di Bengkalis Teks foto: Pawai Idul Adha 1440 H
BENGKALIS -Pawai Idul Adha 1440 H di Bengkalis diikuti 36 kelompok peserta dari utusan Masjid, Musholla, Sekolah dan Perguruan Tinggi.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakilkan Sekretaris Daerah Bustami HY melepas secara resmi pawai Idul Adha, Sabtu (10/8/2019).

Pantauan CAKAPLAH, ribuan masyarakat memadati sepanjang jalan. Mulai dari Jalan Ahmad Yani, tepatnya di depan Lapangan Tugu Bengkalis. Jalan Jend Sudirman, Jalan HOS Cokroaminoto, Jalan Hangtuah, Jalan Pattimura yang merupakan rute pawai.

Takbir Idul Adha menggema disepanjang rute yang dilantunkan oleh peserta pawai. Miniatur dan kreativitas para peserta pawai yang mengiringi menambah meriah jalannya pawai Idul Adha di Bengkalis.

Bustami mengajak masyarakat Negeri Junjungan untuk menjadikan momentum Idul Adha untuk meningkatkan nilai ketaqwaan.

“Mari kita jadikan momentum idul adha ini, untuk semakin meningkatkan nilai-nilai ketaqwaan kita kepada Allah SWT sebagai wujud syukur atas karunia yang dilimpahkannya kepada kita semua,” ucap Bustami.

Kegiatan pelepasan pawai dihadiri Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto, Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto, Asisten Pemerintahan Setda Bengkalis Umi Kalsum, Plt Asisten Administrasi Umum Maryansyah Oemar,  Ketua Majelis Kerapatan Adat (MKA) Lembaga Adat Melayu Riau (LAM-Riau) Kabupaten Bengkalis Tengku H Zainuddin Yusuf serta sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Baca Juga


Tulis Komentar