Respon Aspirasi, Bappeda Sambangi Beberapa Titik di Kecamatan Bantan

Respon Aspirasi, Bappeda Sambangi Beberapa Titik di Kecamatan Bantan Teks foto: Bappeda Sambangi Beberapa Titik di Kecamatan Bantan
BANTAN -Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bengkalis menyambangi sejumlah titik rencana pembangunan di Kecamatan Bantan, Selasa (28/1/2020).

Kunjungan Bappeda itu merespon aspirasi masyarakat yang langsung diterima Bupati Bengkalis, Amril Mukminin. Selain Bappeda, Perangkat Daerah lain seperti Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Perkimtan, Dinas Pendidikan dan Disparbudpora ikut dalam rombongan.

"Setelah pak Bupati menerima aspirasi dari masyarakat jadi pak Bupati merespon aspirasi itu dengan memerintahkan kami didampingi PUPR, Perkimtan, Pariwisata dan Diknas meninjau titik-titik yang menjadi usulan masyarakat, " ungkap Rinto, Sekretaris Bappeda Kabupaten Bengkalis.

Sejumlah usulan di beberapa titik dari sejumlah desa di Kecamatan Bantan yang dikunjungi diantaranya berkaitan dengan infrastruktur jalan, jembatan, penanganan abrasi dan fasilitasi pendidikan seperti pagar sekolah.

"Karena kebetulan pekan depan sudah musrenbang kecamatan, Paling tidak hasil kunjungan menjadi referensi untuk pembangunan, "singkat Rinto lagi.

Baca Juga


Tulis Komentar