Pembahasan Pra Musrenbang Bengkalis Rekap Usulan Prioritas

Pembahasan Pra Musrenbang Bengkalis Rekap Usulan Prioritas Teks foto: Pembahasan pra Musrenbang Tingkat Kabupaten Bengkalis
BENGKALIS -Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bengkalis melanjutkan pembahasan Musrenbang Tingkat Kabupaten Bengkalis dalam rangka Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2021.

Pembahasan program pembangunan ini berlangsung selama dua hari ini, 23 sampai 24 Maret 2020.

Pagi tadi, Dinas PUPR dan Dinas PMD membahas usulan bersama Bappeda Kabupaten Bengkalis. Pembahasan dilakukan terpisah dua ruangan. Staf ahli Bupati Bengkalis Halolongan tampak hadir.

Pembahasan bersama Dinas PUPR Bengkalis dipandu Kabid Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah (IPW) Muhammad Azmir sedangkan PMD dipandu Kabid Sosbud Jaminan Hartati.

Kepala Bappeda Hadi Prasetyo melalui Kabid Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah (IPW) Muhammad Azmir mengatakan, pertemuan dalam pembahasan penting di lakukan. Sebab membahas usulan prioritas.

"Pembahasan ini penting membahas mana usulan yang prioritas. Seluruh hasil pembahasan Musrenbang kecamatan seperti sudah di entri ke sistem. Di sana (e-Planning) sudah terlihat mana yang prioritas mana tidak. Cuman kita tidak tau, apakah sesuai dengan tupoksi Dinas PUPR atau tidak, "ungkap Azmir saat memimpin pembahasan program pembangunan dengan Dinas PUPR.

Diusulan prioritas, Azmir mengingatkan Perangkat Daerah untuk melampirkan dokumentasi foto.

Baca Juga


Tulis Komentar