Bappeda Gelar Workshop Usulan Desa/Kelurahan

Bappeda Gelar Workshop Usulan Desa/Kelurahan Teks foto: jadwal pelaksanaan workshop

BENGKALIS - Bappeda Bengkalis menggelar workshop usulan desa/kelurahan ke sistem ePlanning. Workshop melibatkan seluruh desa/kelurahan se-Kabupaten Bengkalis dalam rentang waktu 3 hari dari 15 s/d 17 Januari 2020.

Mengingat banyaknya desa/kelurahan yang akan terlibat dalam workshop ini, maka pelaksanaan workshop dibagi perkecamatan dengan jadwal sebagai berikut, untuk kecamatan Bengkalis dan Bantan dilaksanakan mulai hari Rabu (15/1/2020) pagi hingga siang. Kecamatan Bukit Batu Kecamatan Siak Kecil dan Kecamatan Bandar Laksamana masih pada hari Rabu namun mulai dari pukil 13.00 WIB s/d 17.00 WIB. 

Kepala Bappeda Hadi Prasetyo saat memberikan sambutan

Berikutnya Kecamatan Bathin Solapan Kecamatan Pinggir Kecamatan Talang Muandau dan Kecamatan Mandau dilaksanakan pada hari Kamis (16/1/2020). Terakhir Kecamatan Rupat dan Rupat Utara dilaksanakan pada hari terakhir, Jumat (17/1/2020). 

Hari pertama pelaksanaan workshop, Rabu (15/1/2020) langsung dihadiri Kepala Bappeda Hadi Prasetyo. Mantan Kadis PUPR Bengkalis ini didampingi Sekretaris Bappeda Rinto dan para kepala bidang di lingkungan Bappeda Bengkalis. 

Sementara itu pada  sesi pertama ini hadir sejumlah kepala desa dan para admin desa se-Kecamatan Bengkalis yang nantinya bertugas menginput hasil musrenbang desa.

Hadi Prasetyo yang membuka secara resmi pelaksanaan workshop berharap kepada peserta agar benar-benar memanfaatkan waktu yang ada, sehingga proses input usulan desa/kelurahan ke sistem ePlanning bisa berjalan lancar. "Bapak-bapak dan ibu-ibu ada waktu sekitar 2 jam untuk menginput usulan di sini. Tolong manfaatkan dengan sebaik-baiknya," ujar Hadi Prasetyo.***


Baca Juga


Tulis Komentar