Camat Harapkan Pembangunan Jalan Poros

Camat Harapkan Pembangunan Jalan Poros Teks foto: Musrenbang tingkat kecamatan Siak kecil
BENGKALIS -Kecamatan Siak Kecil menjadi kecamatan pertama di Bengkalis yang menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan, Senin (22/2/2021) di kantor Camat Siak Kecil.

Dalam Musrenbang diikuti kepala desa se kecamatan Siak Kecil dan Forkopimda itu, pembangunan infrastruktur jalan poros antar desa di sana menjadi hal yang diprioritaskan.

Camat Siak Kecil Fadlul Wadji mengatakan, sebelum pelaksanaan Musrenbang tingkat kecamatan, pihak sudah menjaring berbagai usulan saat Musrenbang tingkat desa sampai pra Musrenbang dilaksanakan.

"Kita akui bersama khusus di kecamatan Siak Kecil permasalahan mendasari yaitu infrastruktur jalan, " ungkapnya.

Menurut Fadlul, jalan poros di Kecamatan Siak Kecil harus menjadi perhatian Pemerintah. Hal itu menyusul masih banyaknya jalan yang belum tersebut aspal.

"Dapat kami sampaikan hampir 122 persegi jalan kabupaten di Siak Kecil ini belum teraspal sampai saat ini. Posisinya ada di Bandar Jaya, Sadar Jaya menuju Sungai Linau, Lubuk Gaung dan masih banyak lagi, " terang Fadlul.

Dia berharap, prioritas pembangunan Siak Kecil menjadi hal yang dipertimbangkan dan di prioritas pada Musrenbang Tingkat Kabupaten Bengkalis.

Hadir Penjabat Bupati Bengkalis Syahrial Abdi diwakilkan Kabid Bidang Ekonomi Jefalinus, anggota DPRD Zuhandi, Kadis Ketahan Pangan Imam Hakim, Kadisdagperin Indra Gunawan, Kadisparbudpora dan sejumlah Perangkat Daerah Bengkalis.

Baca Juga


Tulis Komentar