Raih PAD Tertinggi Kedua Nasional, Bupati Bengkalis Terima Penghargaan dari Mendagri

Raih PAD Tertinggi Kedua Nasional, Bupati Bengkalis Terima Penghargaan dari Mendagri Teks foto:
BENGKALIS - Pemerintah Kabupaten Bengkalis kembali menerima penghargaan dari Pemerintah Pusat. Kali ini, penghargaan yang didapatkan Pemerintah Kabupaten Bengkalis yakni Pemerintah Kabupaten/Kota dengan Realisasi Pendapatan Daerah tertinggi kedua se-Indonesia.
 
Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian, di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (2/6/2022).
 
Usai menerima penghargaan tersebut, Bupati Bengkalis, mengucapkan terimakasih kepada seluruh stake holder atas kerjasama dan sinegritas yang telah dibangun selama ini sehingga kita bisa meraih penghargaan tersebut.
 
“Tanpa ada kekompakan antar Perangkat Daerah, tentu kita tidak akan bisa mendapatkan penghargaan ini. Semua harus tetap solid, kompak dan tetap pertahankan kerjasama yang telah terjalin baik saat ini,” ucap Kasmarni.
 
Masih kata Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni Purbaningtyas, untuk membangun Kabupaten Bengkalis menjadi daerah yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera, diperlukan sumber dana yang besar. Maka dari itu, PAD menjadi kunci penting dalam mewujudkan pembangunan yang lebih baik.
 
“Alhamdulillah PAD kita juga meningkat saat ini. Kepada Bapenda terus buat terobosan dan inovasi sehingga pendapatan daerah kita bisa terus meningkat. Pertahankan dan tingkatkan apa yang diraih saat ini, agar kedepannya kita bisa membangun Bengkalis yang lebih Bermarwah, Maju dan Sejahtera,” tuturnya.
 
Ikut mendampingi Bupati Bengkalis dalam kegiatan tereebut, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Bengkalis H. Aready, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Bengkalis Ardiansyah, Kepala Dinas Kesehatan dr. Ersan Saputra.
 
Kemudian, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Bengkalis Edi Sakura, Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan Bengkalis Supardi, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Bengkalis  Hendrik Dwi Yatmoko, Kepala Badan Pendapatan Daerah Bengkalis Syahruddin, Direktur PDAM Tirta Terubuk Jufrizal, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Bengkalis Syafrizal, Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis Kevin Rafizariandi.***

Baca Juga


Tulis Komentar