2023, Pemkab Bengkalis Gelar “Musrenbang Kolaborasi”

2023, Pemkab Bengkalis Gelar  “Musrenbang Kolaborasi” Teks foto: Kepala Bappeda Rinto, foto bersama dengan komunitas pelaku ekraf jelang Ekspo Pesona Bermasa dan Malam Kreasi Community Space 2023

BENGKALIS - Pada tahun 2023 ini Pemerintah Kabupaten Bengkalis akan menggelar Musrenbang Kabupaten Bengkalis dengan skema berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Kami sebut dgn "Musrenbang Kolaborasi” dengan pelibatan komunitas, organisasi dan pelaku ekonomi kreatif dan UMKM di Kab Bengkalis dalam Bentuk Kegiatan “Community Space Pesona Bermasa 2023”,” ujar Kepala Bappeda Bengkalis Rinto, Minggu (12/3/2023).

Dikatakan, Musrenbang Kolaborasi tersebut juga merupakan bagian dari implementasi program unggulan "Wisma Daerah sebagai Rumah Aspirasi". Musrenbang akan dilaksanakan di Balai Kerapatan Wisma Daerah Sri Mahkota Kabupaten Bengkalis pada tanggal 16 Maret 2023..

Di luar arena Musrenbang, sambung Rinto, akan ada ekspo ekonomi kreatif dari komunitas, organisasi dan pelaku ekraf di Bengkalis selama 1 hari full dari pukul 09.00 - 17.30 WIB. Selanjutnya malam harinya dari pukul 18.30 hingga 23.00 WIB akan dilaksanakan “Malam Kreasi Ekonomi” yang biasa dikenal CFN lengkap dgn pagelaran seni, talkshow dan pemutaran film-filem dokumenter karya anak-anak Bengkalis.

“Kegiatan ini melibatkan puluhan komunitas dan ratusan pelaku UMKM. Harapan kami tentunya program ini dapat mendukung bangkitnya ekonomi masyarakat,” tutup Rinto**


Baca Juga


Tulis Komentar