Bappeda Perkuat Silaturrahmi Jelang Ramadan, Berikan Bantuan dan Santuni Anak Yatim

Bappeda Perkuat Silaturrahmi Jelang Ramadan, Berikan Bantuan dan Santuni Anak Yatim Teks foto: Silaturahmi menyambut bulan suci Ramadan di Bappeda kabupaten Bengkalis
BENGKALIS -Jelang bulan suci Ramadan 1444 H yang tinggal hitungan hari, Bappeda kabupaten Bengkalis menggelar kegiatan silaturahmi internal, Rabu (15/3/2023).

Pada momentum kegiatan silaturahmi itu, Bappeda memberikan bantuan sembako kepada tenaga keamanan dan kebersihan yang saban hari menjaga, memberikan kantor Bappeda. Kemudian, menyantuni anak yatim.

Bantuan dan santunan diserahkan langsung Kepala Bappeda Rinto didampingi Ketua DWP Unit Bappeda Sepni Paria, Sekretaris Syahruddin dan Pejabat di lingkungan Bappeda.

Selain itu, kegiatan yang penuh kekeluargaan tersebut di isi ceramah agama dan do'a bersama yang dipimpin mantan ketua Baznas Bengkalis Ustadz Ali Ambar, Lc.

Kepala Bappeda mengatakan, silaturahmi itu merupakan inisiasi dua sini. Yakni Bappeda dan DWP Unit Bappeda.

"Hari ini kita memanfaatkan waktu untuk memperkuat hati, silaturahmi dan menerima siraman rohani. Terimakasih atas dukungan DWP, kami berharap DWP mempunyai program yang inten selain arisan bulanan,"ucap Rinto.

Rinto menegaskan, Bappeda siap mendukung program DWP. Pihaknya akan menyisihkan penghasilan untuk mensuport kegiatan dan program DWP Unit Bappeda.

"Mungkin saja bulan Ramadan ada program pembagian takjil gratis, kami support dengan menyisihkan infak,"tegasnya.

Rinto mengajak, jelang bulan suci Ramadan pejabat dan staf serta karyawan Bappeda saling membuka pintu maaf dan saling menguatkan.

"Oleh karena itu menjelang puasa, hari ini kita leburkan kebersamaan kita jadi satu kesatuan, berbagi dan menyantuni. Atasnama pribadi dan pimpinan Bappeda mohon maaf lahir batin apabila ada salah dan kekhilafan. Selamat menyambut bulan suci Ramadhan,"pungkasnya.

Kegiatan silaturrahmi Bappeda ditutup dengan salam salaman dan makan bersama.

Baca Juga


Tulis Komentar