DWP Bappeda Bengkalis Kembali Berbagi, Tebar 200 Paket Takjil di Jalan Bantan

DWP Bappeda Bengkalis Kembali Berbagi, Tebar 200 Paket Takjil di Jalan Bantan Teks foto: DWP Unit Bappeda kembali berbagi Takjil
BENGKALIS -Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Bappeda kembali melakukan aksi berbagi Takjil dengan masyarakat Bengkalis, Jum'at (7/4/2023) petang sekitar pukul 16.30 WIB.

Kali ini, 200 paket Takjil menyasar para pengguna jalan Bantan Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis.

Untuk di ketahui, Takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan merupakan hasil dari infak pengurus DWP dan keluarga besar karyawan karyawati Bappeda selama bulan suci Ramadan sebesar Rp2 ribu perhari.

"Alhamdulillah petang ini kami bersama pengurus DWP Unit Bappeda dan Karyawan Bappeda kembali melakukan aksi berbagi Takjil untuk buka puasa seperti yang telah kami lakukan Jumat pekan lalu,"ucap Ketua Ketua DWP Unit Bappeda Sepni Paria usai memimpin pembagian Takjil.

Ketua DWP Bappeda bangga sampai Jum'at pekan ketiga Ramadan, kolaborasi DWP dan Karyawan Bappeda masih berjalan baik dalam rangka berbagi berkah dan kebahagiaan pada bulan suci Ramadan.

"Kami merasa sangat bersyukur dan bahagia sampai Jum'at ini program DWP berbagi masih berjalan. Terimakasih kepada para pihak yang telah membantu, Alhamdulillah berjalan lancar,"ucap Sepni Paria lagi.

Pengguna jalan yang menerima Takjil dari Bappeda mengaku senang dapat bingkisan makanan dari keluarga besar Bappeda. Bahkan, pengguna jalan bernama Ilham ini menuturkan sudah dua kali mendapat Takjil dari Bappeda.

"Alhamdulillah, ini memang rezeki. Jum'at kemarin lewat depan Bappeda dapat, ini pas lewat Jalan Bantan pas berbagi lagi. Dapat lagi,"ucapnya.

DWP Unit Bappeda akan kembali melakukan kegiatan bagi-bagi Takjil Jum'at mendatang.

Baca Juga


Tulis Komentar