Kembali DWP Bappeda Berbagi Ratusan Paket Takjil

Kembali DWP Bappeda Berbagi Ratusan Paket Takjil Teks foto:

BENGKALIS- Momen bulan penuh berkah ini benar-benar dimanfaatkan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) Kabupaten Bengkalis. Kamis (13/4) sore, mereka kembali melakukan aksi turun jalan berbagi Takjil dengan masyarakat Bengkalis. Kali ini 200 paket Takjil menyasar para pengguna jalan Simpang 4 SMK Kelapapati Tengah Bengkalis.

Sama seperti sebelumnya, Takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan merupakan hasil dari infaq pengurus DWP dan keluarga besar karyawan karyawati Bappeda selama bulan Suci Ramadan sebesar Rp2 ribu perhari.

"Alhamdulillah petang ini kami bersama pengurus DWP Unit Bappeda dan Karyawan Bappeda kembali melakukan aksi berbagi Takjil untuk buka puasa seperti yang telah kami lakukan beberapa waktu lalu, ini kali ke 3,"ucap Ketua Ketua DWP Unit Bappeda Sepni Paria usai memimpin pembagian Takjil, Kamis (13/4).

Ketua DWP Bappeda mengaku bangga dan bersyukur, hingga 10 terakhir bulan Suci Ramadhankolaborasi DWP dan Karyawan Bappeda masih berjalan baik dalam rangka berbagi berkah dan kebahagiaan kepada masyarakat.

"Kami merasa sangat bersyukur dan bahagia sampai 10 terakhir Ramadhan ini program DWP berbagi masih berjalan. Terimakasih kepada para pihak yang telah membantu, semoga amal bapak ibu semua dibakas dengan balasan pahala berlipat ganda oleh Al;ah SWT,”ucap Sepni Paria lagi.

Apresiasi juga disampaikan Kepala Bappeda Kabupaten Bengkalis, Rinto M.Si. Dirinya berharap, kekompakan yang terjalin seluruh karyawan dan karyawati bersama DWP Bappeda, terus terjalin dengan baik,”Terimakasih dan apresiasi kami untuk seluruh yang terlibat dalam pembagian takjil ini. Saya berharap kekompakan ini tetap dipertahankan dan teruslah menebar kebaikan sehingga keberadaan kita bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Rinto.

Pembagian ratusan paket takjil tersebut tidak berlangsung lama, mengingat titik pembagian d simpang 4 sehingga banyak masyarakat yang melintas. Sejumlah penggun ajalan mengaku berterimakasih atas takjil yang mereka terima,”Alhamdulillah, terima kasih yang sudah berbaik hati membagi takjil kepada masyarakat,” ujar Ayang warga Senggoro yang kebetulan melintas di Kelapapati.*

 


Baca Juga


Tulis Komentar