Bagikan 200-an Takjil, DWP Bappeda Bengkalis Sasar Pengguna Jalan Panglima Minal

Bagikan 200-an Takjil, DWP Bappeda Bengkalis Sasar Pengguna Jalan Panglima Minal Teks foto:

BENGKALIS - Darma Wanita Persatuan (DWP) unit Bappeda Kabupaten Bengkalis kembali mencari berkah di bulan suci Ramadhan dengan berbagi takjil  untuk berbuka bagi pengguna jalan. Kali ini, DWP unit Bappeda Bengkalis menyasar para pengguna jalan Panglima Minal, tepatnya di depan Puskesmas Sungai Alam.

Total ada 200-an takjil yang dibagikan DWP Bappeda Bengkalis dibantu karyawan Bappeda di Jalan Panglima Minal Desa Sungai Alam Bengkalis, Senin (17/04/2023) sore. Dikoordinir oleh Ketua DWP unit Bappeda Bengkalis, Sepni Paria, para pengguna jalan satu persatu berhenti menerima takjil yang disiapkan DWP. Tampak juga dalam dalam pembagian takjil tersebut, Sekretaris Bappeda Bengkalis, Syahruddin  dan Kabid Infrastruktur dan Kewilayahan, Rahmah Wati Putri ikut meramaikan.

Pembagian takjil di Jalan Panglima Minal ini merupakan kali keempat dilakukan DWP unit Bappeda Bengkalis. Pertama kali, pembagian takjil dilakukan di depan Kantor Bappeda Bengkalis, 31 Maret 2023. Kemudian dilanjutkan pada Jumat, 7 April 2023 di Jalan Bantan Desa Senggoro, tak jauh dari Gang menuju Panti Asuhan Dayang Dermah. Pembagian takjil ketiga dilakukan Jalan Simpang Empat SMK Bengkalis Desa Kelapapati, Kamis 13 April 2023.

Seperti pada pembagian takjil sebelumnya, masyarakat pengguna jalan tampak antusias menerima takjil pemberian DWP unit Bappeda Bengkalis. Dalam hitungan menit, 200-an takjil yang dipersiapkan sudah berpindah tangan kepada para pengguna jalan.  "Terimakasih buk," ucap pengguna jalan kepada pengurus DWP Bappeda seketika menerima takjil.

Ketua DWP Unit Bappeda Sepni Paria dan karyawan lainnya tampak senyum bahagia karena tugas mereka hari ini berjalan dengan lancar. “Mudah-mudahan, apa  yang kita lakukan pada hari ini mendapat berkah dari Allah SWT,” ujarnya.

Tak lupa, istri dari Kepala Bappeda Bengkalis tersebut, mengucapkan terimakasih kepada pengurus dan keluarga besar Bappeda yang telah membantu terlaksananya program berbagi hari ini. “Bersama kita wujudkan bulan suci penuh berkah dan Bengkalis Bermasa,” ujarnya lagi.***


Baca Juga


Tulis Komentar