Idul Adha 1444 H, Bappeda Bengkalis Kurban 2 Ekor Sapi dan 1 Ekor Kambing

Idul Adha 1444 H, Bappeda Bengkalis Kurban 2 Ekor Sapi dan 1 Ekor Kambing Teks foto:

BENGKALIS - Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) Kabupaten Bengkalis kurban sebanyak 2 ekor sapi dan 1 ekor kambing pada Hari Raya Idul Adha 1444 H. Dari 3 ekor hewan kurban tersebut, 1 ekor sapi diserahkan ke Bagian Kesra Setdakab dan sisanya disembelih di halaman Kantor Bappeda Bengkalis, Sabtu (1/7/2023).

Momen penyembelihan hewan kurban tersebut sekaligus dijadikan ajang untuk silaturahmi bersama keluarga besar Bappeda Bengkalis. Tampak hadir dalam Kegiatan tersebut, Masrul Kasmi, Tajul Mudaris, Anggota DPRD Bengkalis Arianto, Imam Hakim dan Tim Percepatan Pembangunan, Subagio.

Kepala Bappeda Bengkalis Rinto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para senior atas kesediannya telah hadir dan bersama sama dalam momen Idul Adha ini.

“Kami memang berkeinginan agenda seperti ini terus dilakukan untuk memupuk selaturahmi bersama keluarga besar Bappeda Bengkalis terutama dengan senior, tanpa beliau kami bukan apa apa dan kita harus belajar dengan orang yang terdahulu,” katanya.

Dikatakan, agenda ini akan menjadi agenda rutin untuk selalu bersilaturahmi dan merajut kenangan masa lalu, kedepan akan diadakan kegiatan ini dan dikemas sedemikain rupa dengan lebih banyak lagi.

Rinto sekali lagi mengucapkan rasa terima kasih kepada para senior atas ilmu yang telah diberikan untuk hal hal yang baik dalam pelaksaan perencanaan untuk pembangunan di Kabupaten Bengkalis. “Kami mohon maaf kalau pelayanan kurang berkenan dan semoga silaturahmi ini terus tetap terjalin,” ujarnya lagi.

Sementara itu perwakilan dari undangan, Masrul Kasmi  mantan kepala Sub PRK Bappeda Bengkalis mengatakan kawan-kawan tidak rugi bergabung menjadi bagian keluarga di Bappeda Bengkalis karena banyak ilmu yang didapat dan banyak manfaat yang didapat.

“Kami doakan Kepala Bengkalis Rinto nantinya bisa menjadi kepala Bappeda Provinsi Riau. Alhamdulillah ilmu yang berharga karena semua berasal dari perencaan yang baik dan terima kepada Rinto dan jajarannya yang sudah membawa Bappeda Bengkalis ini sangat luar biasa,” ujarnya

Masrul Kasmi mengajak untuk bersama-sama membangun daerah masing masing khususnya Kabupten Bengkalis  dan tidak tutup kemungkinan kawan-kawan Bappeda di sini bisa sampai ke Bappenas. “Saya sangat bangga pernah menjadi bagaian keluarga Bappeda Bengkalis bikinlah perencanaan terbaik untuk kabupaten Bengkalis lebih baik,” tutupnya.

Momen penyembelihan hewan kurban sekaligus silaturrahmi dengan para senior di Bappeda Bengkalis diakhiri dengan acara makan bersama.***

 ;


Baca Juga


Tulis Komentar