Tim Polres Bengkalis Juara I Turnamen Badminton Bermasa Cup 2023

Tim Polres Bengkalis Juara I Turnamen Badminton Bermasa Cup 2023 Teks foto:

 

BENGKALIS –  Tim dari Polres Bengkalis berhasil meraih juara I pada turnamen badminton Bermasa Cup tahun 2023 dalam rangka hari jadi Bengkalis ke-511. Pada laga final yang berlangsung Senin malam (24/7/2023), Rudi dkk berhasil menaklukkan tim dari Bank Riau Kepri Syariah 2 – 1.

Tim dari Polres Bengkalis berhasil melaju ke final setelah pada babak semi final berhasil menyingkirkan tim dari Bappeda Bengkalis dan tim Bank Riau Kepri Syariah yang diperkuat Imam dkk menyingkirkan tim dari Sekretariat Daerah. Bappeda Bengkalis sendiri pada turnamen kali ini belum bisa berbuat banyak setelah pada perebutan juara 3, mereka ditaklukkan tim dari Sekretariat Daerah 1 – 2.

Kemenangan tim dari Polres Bengkalis ini sekaligus mengakhiri turnamen badminton Bermasa Cup tahun 2023 dalam rangka hari jadi Bengkalis ke-511. Usai laga final, langsung dilakukan pembagian hadiah yang dilakukan Bupati Bengkalis diwakili Plt. Sekda Bengkalis dr Ersan Saputra Th.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Ersan mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepala seluruh panitia terkhusus kepada Bappeda Kabupaten Bengkalis yang telah berkontribusi melalui kerja keras yang maksimal.

Selanjutnya Ersan menambahkan turnamen badminton Bermasa Cup 2023 merupakan momentum yang dapat memperkokoh silaturahmi dan meningkatkan kerjasama yang harmonis antar instansi agar dapat mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik dan profesional.

"Melalui kesempatan yang sangat berbahagia ini kami mengajak untuk dapat bersama-sama meningkatkan mutu pelayanan berkontribusi nyata dan berinovasi dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera," kata Ersan.

Ersan menjelaskan melalui olahraga badminton memiliki nilai sportivitas, nilai semangat juang untuk menggapai cita-cita yang mengajarkan dalam banyak hal seperti kerja keras, kerja cerdas dan disiplin.

"Melalui momentum turnamen badminton kami mengajak seluruh aparatur pelayanan publik dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis sebagai abdi negara dan masyarakat memberikan pelayanan terbaik dan memajukan daerah Negeri Junjungan," katanya.***

 


Baca Juga


Tulis Komentar