Korpri Bengkalis Gelar Rapat Persiapan Laga Persahabatan ke Tanjung Pinang

Korpri Bengkalis Gelar Rapat Persiapan Laga Persahabatan ke Tanjung Pinang Teks foto:

BENGKALIS – Korpri Bengkalis menggelar rapat persiapan rencana laga persahabatan dengan Korpri Tanjung Pinang. Rapat persiapan ini dipimpin oleh Kepala Bappeda Bengkalis, Rinto di ruang rapat Zahari Lantai II Bappeda Bengkalis, Selasa (8/8/2023).

Selain Rinto, turut hadir anggota Bidang Kerohanian Olah Raga dan Budaya DP. Korpri Kabupaten Bengkalis, H Hambali SPd.I yang juga Kepala Disdalduk-KB Kabupaten Bengkalis. Kemudian perwakilan para ASN yang nantinya akan ikut serta mengikuti perlombaan dua cabang olah raga, yaitu badminton dan tenis lapangan.

Rinto mengatakan, tanding persabatan antara Korpri Bengkalis dengan Korpri dari kabupaten/kota lain maupun provinsi sudah rutin dilakukan. Hal ini bertujuan selain untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi, tidak kalah pentingnya adalah memotivasi semangat untuk berolahraga dalam mengisi waktu luang. "Hidup ini harus seimbang, jangan kerja terus tapi iringi dengan olahraga supaya badan tetap sehat dan bugar," ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, disamping memastikan kesiapan dari para ASN yang akan mengikuti perlombaan, juga membahas teknis keberangkatan dan berapa jumlah yang akan berangkat. “Insyaallah kalau tidak ada perubahan, untuk pertandingan badminton kita akan menyiapkan 10 pasang pemain (putra,red). Kemudian untuk tenis lapangan, kita menyiapkan 6 pasang pemain putra dan 2 pasang pemain putri,” ujarnya.

Kunjungan Meranti

Disamping membahas rencana keberangkatan ke Tanjung Pinang, dalam rapat tersebut juga dibahas tentang persiapan menyambut kunjungan tim badminton dari Kabupaten Kepulauan Meranti. Kalau tidak ada perubahan, kunjungan tersebut akan dilakukan pada tanggal 18 Agustus mendatang***   

 


Baca Juga


Tulis Komentar