34 Tim Meriahkan Turnamen Badminton Korpri Cup III Bengkalis

34 Tim Meriahkan Turnamen Badminton Korpri Cup III Bengkalis Teks foto:

BENGKALIS – Sebanyak 34 tim badminton yang berasal dari 25 instansi di lingkungan Pemerintah Daerah, Instansi Vertikal, BUMN/Perbankan, Pergurunan Tinggi dan juga organisasi Korpri kabupaten/kota lain di Riau ikut memeriahkan turnamen Badminton Korpri Cup III. Turnamen yang digelar untuk kali ketiga ini akan dibuka secara resmi di gedung Badminton PB Rabbit Bengkalis, Selasa sore (21/11/2023).

25 instansi yang ikut dalam turnamen tersebut adalah Bappeda, Bank Mandiri, Dinkes, Korpri Inhu, BRI, RSUD, Dinsos, DLH, Poltek, Bapenda, Setda, Disdik, DPMPSP, BKPP, Saptol PP, Korpri Bengkalis dan Bank Riaukepri.  Kemudian, Polres, Diskan, Bandar Laksamana, Dalduk KB, BPKAD, Lapas, BPBD, dan Korpri Siak. Dari 25 instansi ini, beberapa diantaranya mengutus dua tim seperti Dinkes, RSUD, Dinsos, Poltek, Bapenda, Setda, Disdik, Satpol PP, dan Bank Riaukepri.

Dibandingkan dengan turnamen tahun sebelumnya, terjadi peningkatan jumlah instansi yang ikut berpartisipasi. Pada tahun 2022 lalu, diikuti oleh 19 instansi dengan dengan jumlah tim sebanyak 29 tim. Peningkatan jumlah peserta terjadi salah satunya karena pada turnamen Badminton Korpri Cup III ini mengikutsertakan PB Korpri se-Riau.

Seperti diketahui, PB Polres sebagai juara bertahan kembali meraih juara I pada turnamen Korpri Cup II tahun 2022 setelah dalam laga final berhasil mengalahkan PB Setda. Sementara PB Bappeda berhasil meraih juara III setelah berhasil mengalahkan PB Kemenag. PB Polres berhasil melaju ke final setelah mengalahkan PB Kemenag pada laga  semifinal sementara PB Setda mengalahkan PB Bappeda.
 


Baca Juga


Tulis Komentar