Sempena HUT Korpri Ke-52, Pemkab Gelar Executive Badminton Fun Day

Sempena HUT Korpri Ke-52, Pemkab Gelar Executive Badminton Fun Day Teks foto:

BENGKALIS – Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) menggelar kegiatan turnamen Executive Badminton Fun Day. Kegiatan ini khusus diikuti oleh pimpinan Perangkat Daerah, BUMN dan instansi vertikal bersempena dengan HUT ke-52 Korpri.

Adapun jumlah peserta yang ikut dalam Executive Badminton Fun Day ini  sebanyak 10 peserta dan dibuka secara resmi oleh  Bupati Bengkalis diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono bertempat di GOR Rabbit Jalan Damon Bengkalis Sabtu (2/12/2023).

Andris menyebutkan turnamen ini digelar sebagai ajang silaturrahmi dan mengajak hidup sehat dengan berolahraga. "Kita bermain santai saja, senang-senang yang penting silaturahmi kita terjalin," ujarnya seraya menambahkan, kedepan Korpri Kabupaten Bengkalis bakal kian aktif dengan berbagai kegiatan di awal tahunnya.

Sementara itu, Kepala Bappeda Bengkalis Rinto mengatakan bersempena dengan HUT ke-52 Korpri, telah diadakan sebanyak 14 kegiatan, diantaranya seperti jalan santai, turnamen Badminton Korpri se-Riau, perlombaan pengucapan Panca Prasetya Korpri, pertandingan domino antar instansi, dan juga donor darah serta cek kesehatan gratis. “Termasuk kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini, badminton fun day,” ujarnya.

Dikatakan, nanti malam (malam Minggu,red) akan dilaksanakan shalawat bersama di Balai Kerapatan Wisma Daerah dan pada Minggu pagi dilaksanakan pula gerak jalan santai kolaborasi Korpri dan DWP serta cek kesehatan gratis maupun donor darah.

"Upaya yang kita gesa ini merupakan untuk memupuk kebersamaan antar ASN dilingkup Pemkab Bengkalis, yang mana biasanya disibukkan dengan pekerjaan," ujarnya.

Rinto juga menyampaikan informasi yang disampaikan Ketua Dewan Korpri Kabupaten Bengkalis dr Ersan Saputra, bahwasanya pada bulan Januari 2024 mendatang Korpri akan banyak melaksanakan program-program Korpri yang selama ini tidak terlaksanakan, baik bantuan bagi ASN yang mengalami kecelakaan, pensiunan, meninggal dunia, permasalahan hukum bahkan acara pernikahan dan banyak kegiatan prioritas lainnya.

Pantauan di lapangan, sebelum pertandingan dimulai diawali dengan cabut undi untuk menentukan pasangan main. Dari 10 peserta, diperoleh 5 pasang pemain dimana satu pasang mendapatkan bye, yaitu pasangan Rinto/Andris Wasono. Pada turnamen tersebut, pasangan Rinto/Andris Wasono berhasil meraih juara 1 setelah di final mengalahkan pasangan Zulpan (Kadisdagperin)/Yanto (Imigrasi).***

 


Baca Juga


Tulis Komentar