Kepala Bappeda Bengkalis Wakili Provinsi Riau Anugerah ASN 2023

Kepala Bappeda Bengkalis Wakili Provinsi Riau Anugerah ASN 2023 Teks foto:

BENGKALIS - Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bengkalis Rinto lolos mewakili Pemerintah Provinsi Riau dalam ajang Anugerah Aparatur Sipil Negara (ASN) Tahun 2023.

“Saya merupakan salah satu peserta dari 435 peserta yang mengikuti Anugerah ASN 2023 dari seluruh Indonesia baik dari Kementerian/Lembaga, Provinsi maupun Kabupaten/kota,” kata Kepala Bappeda Bengkalis, Rinto, Minggu (21/1/2023)

“Sebanyak 22 peserta Anugerah ASN 2023 lolos seleksi untuk kategori Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Terbaik,” ujar Rinto.

“Alhamdulillah saya lolos seleksi Anugerah ASN 2023 untuk kategori Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Terbaik dan satu-satunya dari Kabupaten Bengkalis dan wewakili Provinsi Riau,” ujarnya lagi.

Rinto juga menambahkan banyak inovasi yang dilakukan sebagi penunjang Anugerah ASN seperti Aplikasi e-TJSP (e-Tanggung Jawab Sosial Perusahaan) Tanjak Bermasa, Aplikasi e-Surat, SIMPUH (sistem informasi monitoring program unggulan daerah), dan Musrenbang Kolaborasi Tahun 2023.

Lanjut Rinto, pihaknya tinggal menunggu tahap selanjutnya dan nanti akan ada presentasi dan wawancara.“Mudah-mudahan tahap selanjutnya berjalan sebagaimana yang kami harapkan dan harapan kita tentunya ini  menjandi pelecut semangat dan dorongan untuk meningkatkan kinerja lebih baik lagi,” katanya

Anugerah ASN merupakan salah satu bentuk rekognisi pemerintah bagi ASN yang telah memberikan kontribusi luar biasa dan secara nyata di organisasi maupun masyarakat luas. Kontestasi ini diharapkan dapat menjadi sistem penghargaan (reward) yang memberikan kontribusi positif terhadap budaya atau iklim dalam suatu organisasi. Lebih jauh, ajang ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi jajaran ASN sebagai eksekutor kebijakan publik di seluruh pelosok Nusantara untuk lebih berkinerja dan berprestasi. ***
 


Baca Juga


Tulis Komentar