Semarak Tiga Tahun Kepemimpinan Kasmarni-Bagus, Bakal Gelar Paripurna Rakyat

Semarak Tiga Tahun Kepemimpinan Kasmarni-Bagus, Bakal Gelar Paripurna Rakyat Teks foto:

BENGKALIS - Untuk pertama kalinya dalam sejarah kepemimpinan kepala daerah, dimana sebagai bentuk pertanggungjawaban, Bupati Bengkalis, Kasmarni bersama Wakil Bupati H Bagus Santoso, bakal menggelar Paripurna Rakyat. Kegiatan yang akan berlangsung di Lapangan Tugu Bengkalis tersebut dipaduserasikan dengan serangkain kegiatan Car Free Night, Doorfrize, Live Musik, Kuliner serta pemutaran video singkat selama Kasmarni-Bagus menerajui Kabupaten Bengkalis.

Untuk memantapkan kegiatan Paripurna Rakyat tersebut, Kamis (22/2) digelar rapat di ruang rapat Kantor Bappeda Kabupaten Bengkalis. Rapat yang dipimpin Kepala Bappeda, Rinto M.Si tersebut dihadiri sejumlah pejabat dari Diskoimfotik, Prokopim, Bagan Umum Kantor Bupati, pihak Even Organizer dan pihak pendukung lainnya.“

"Paripurna Rakyat ini akan digelar pada hari Selasa, tanggal 26 Februari 2024, di Lapangan Tugu Bengkalis. Kegiatan ini merupakan momentum sekaligus tonggak pencapaian atas penyelenggaraan kepemimpinan Kasmarni-Bagus Santoso selama tiga tahun memimpin Kabupaten Bengkalis,” ujar Rinto mengawali rapat.

Pesan yang ingin disampaikan pada kegiatan tersebut sambung Rinto, adalah sebuah keberanian karena menyampaikan pertangunggung jawaban atas kepemimpinan selama tiga tahun di tengah-tengah masyarakat,”Acara diawali dengan podcast sekitar pukul 17.00 WIB, dengan menghadirkan dua orang narasumber (Kepala Bappeda dan Sekda). Lalu dilanjutkan dengan serangkaian kegiatan seperti pemutaran video, penampilan band tempatan dan lainnya,” sambung Rinto.

Panitia kata Rinto, juga mengkolaborasikan kegiatan tersebut dengan kegiatan Car Free Nigth, menyiapkan ratusan space lapak kuliner dan berbagai jajanan di sepanjang jalan Sudirman dan sekitaran Lapangan Tugu Bengkalis,”Kami mengelu-elukan masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk beramai-ramai hadir di Lapangan Tugu Bengkalis. Selain menyaksikan dan menikmati berbagai persembahan dan kuliner juga ada doorfrize menarik yang disiapkan,” ajak Rinto.

Karena hanya tinggal beberapa hari lagi, Rinto berharap pihak EO dan pihak-pihak yang terlibat lainnya, untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik,”Untuk video yang akan diputar disiapkan oleh Kominfo, alhamdulillah sudah hampir selesai, mudah-mudahan sampai malam kegiatan nanti semuanya berjalan lancar dan sukses, amin,”harap Rinto.***


Baca Juga


Tulis Komentar