Kepala Bappeda Jadi Narasumber Podcast 3 Tahun Kepemimpinan Kasmarni - Bagus Santoso

Kepala Bappeda Jadi Narasumber Podcast 3 Tahun Kepemimpinan Kasmarni - Bagus Santoso Teks foto:

BENGKALIS -   Kepala Bappeda Kabupaten Bengkalis, Rinto M.Si, didaut menjadi salah satu narasumber podcast yang ditaja Dinas Komunikasi dan Informasi Statistik (Diskoimptik) Kabupaten Bengkalis. Podcast itu sendiri membahas tentang tiga tahun kepemimpinan Kasmarni Bagus Santoso.

Podcast yang berlangsung di Lapangan Tugu Bengkalis tersebut selain Rinto juga menghadirkan Sekretaris Daerah dr Ersan Saputra TH. Podcast tersebut bagian dari serangkaian kegiatan Paripurna Rakyat menandai tiga tahun kepemimpinan Kasmarni Bagus Santoso.

Diskusi yang disiarkan secara daring,  Senin sore (26/2/2024) dipandu host andalan Diskominfotik, Haliyun Na'im. Acara yang juga disiarkan melalui kanal Youtube Diskominfotik Bengkalis itu membahas berbagai program keberhasilan Pemkab Bengkalis era kepemimpinan Bupati Kasmarni dan Wabup, H Bagus Santoso.

Kepala Bapppeda, Rinto secara lugas dan jelas menguraikan peran penting bupati dan wabup dalam membangun sebuah organisasi yang dinamai Kabupaten Bengkalis. Menurut Rinto, selama ini kedua pemimpin yang dikenal rukun ini selalu menjalin komunikasi yang baik dengan orang-orang yang dipimpinnya, seluruh perangkat daerah lingkup Pemkab Bengkalis. Sehingga dengan pola kepemimpinan itulah jajaran Pemkab Bengkalis bisa bekerja secara maksimal dalam melayani seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Sebelum itu Sekda Ersan menyampaikan duet Kasmarni dan Bagus Santoso dalam menakhodai Negeri Junjungan membuahkan hasil yang cukup membanggakan. Banyak program dan kegiatan yang tertuang dalam visi-misi terealisasi selama tiga tahun ini. Hampir seluruh aspek dan janji berhasil dituntaskan. Mulai dari infrastruktur, pendidikan, kesehatan, sosial, budaya, ekonomi dan sektor lainnya. Tidak itu saja. Ditangan Kasmarni dan Bagus Santoso, prestasi demi prestasi terus diraih. Selama tiga tahun kepempimpinannya sudah tidak terhitung penghargaan berkelas yang diterima keduanya. Baik level provinsi maupun nasional.

Diskusi yang ditaja kurang lebih satu jam ini, diakhiri dengan sesi tanya jawab. Ada lima penanya, masyarakat yang tertarik saat menyaksikan secara langsung podcast. Sebagai bentuk apresiasi, kelima penanya tersebut mendapatkan doorprize yang diserahkan oleh kedua narasumber. Ikut menyampaikan jalannya podcast, sejumlah pejabat Bappeda dan Diskominfotik,  seperti Kadis Dr H Suwarto, Sekretaris Bappeda Syahruddin, Sekretaris Kominfo H Adi Sutrisno, serta sejumlah Kabid Bappeda dan Kominfo Bengkalis
 


Baca Juga


Tulis Komentar