Keluarga Besar Bappeda Bengkalis Kunjungan Silaturrahmi ke Mantan Pejabat Bengkalis

Keluarga Besar Bappeda Bengkalis Kunjungan Silaturrahmi ke Mantan Pejabat Bengkalis Teks foto:

BENGKALIS – Keluarga besar Bappeda Kabupaten Bengkalis yang dipimping langsung Kepala Bappeda Bengkalis Rinto, menggelar kunjungan silaturrahmi sempena Idul Fitri 1445 H ke sejumlah mantan pejabat Bengkalis yang tinggal di Pekanbaru. Kunjungan ke mantan pejabat yang juga pernah bertugas di Bappeda Bengkalis ini, dilaksanakan pada Sabtu (20/4/2024).

Total ada sekitar 35 orang personil Bappeda Bengkalis yang ikut dalam kunjungan silaturrahmi tersebut. Selain Kepala Bappeda, tampak ikut dalam kunjungan tersebut Sekretaris Bappeda Syahrudin, para Kepala Bidang, Pejabat Fungsional, Dharma Wanita Persatuan serta staf.

Mengawali kunjungan silaturrahmi, sekitar pukul 09.00 WIB rombongan bergerak menuju kediaman Burhanuddin di Jalan Amilin Sukajadi Pekanbaru, sekaligus sebagai titik kumpul. Burhanuddin yang juga ayah dari Kepala Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia (PPM), Muhammad Ikhwan Syuhada ini pada puncak karirnya pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah Bengkalis. Dalam kunjungannya ini, rombongan disambut langsung oleh Burhanuddin beserta isteri dan keluarga. 

Usai dari kediaman Burhanuddin, rombongan bergerak menuju kediaman Burhanuddin Husin atau akrab disapa dengan Pak Boy di Jalan Kelapa Sawit Tangkerang. Rombongan tiba di kediaman Pak Boy sekitar pukul 10.30 WIB. Seperti kunjungan sebelumnya, di sini rombongan juga disambut oleh Burhanuddin Husin dan isteri sert keluarga. Lebih kurang satu jam rombongan bersilaturrahmi di kediaman mantan Pejabat Bengkalis yang pernah menjadi Bupati Kampar ini. Selama kunjungan ini, rombongan dari Bappeda Bengkalis banyak mendapat nasehat demi kemajuan pembangunan Kabupaten Bengkalis kedepan.

Berikutnya, sekitar pukul 12.10 WIB, rombongan berkunjung ke kediaman Eldi Ramli di Jalan Pontianak Tangkerang. Rombongan disambut dengan penuh kehangatan oleh Eldi Rami dan isteri serta keluarga. Lebih kurang satu jam di kediaman Eldi Ramli, sekitar pukul 13.30 WIB rombongan kunjungan ke kediaman Hasraf Saili di Jalan Pandan Sari Tangkerang sekitar dan berjarak sekitar 150 meter dari kediaman Eldi Ramli. 

Di sini, rombongan disambut oleh Hasraf Saili, istri dan keluarga. Selain bersilaturrahmi, rombongan juga banyak mendapatkan nasehat dari beliau. Sekitar pukul 14.30 WIB, kegiatan silaturrahmi selesai.***
 


Baca Juga


Tulis Komentar