Pemkab Bahas Rencana Usulan Perubahan APBD Tahun 2024

Pemkab Bahas Rencana Usulan Perubahan APBD Tahun 2024 Teks foto:

BENGKALIS – Pemerintah Kabupaten Bengkalis melakukan pembahasan dan pendalaman rincian rencana usulan Perubahan APBD Kabupaten Bengkalis Tahun 2024. Kegiatan ini direncanakan akan berlangsung selama empat hari, dimulai dari tanggal 23 April – 26 April 2024 bertempat di ruang Zahari Lantai II Bappeda Bengkalis.

Pada pertemuan hari pertama, Selasa (23/4/2024), menghadirkan sembilan perangkat daerah yaitu Kantor Satpol PP, BPBD, Dinas Damkar, Badan Kesbangpol, BKPP, Balitbang, Inspektorat, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan,  sera Sekretaris DPRD.

Berikutnya pada hari kedua, Rabu (24/4/2024), menghadirkan sembilan perangkat daerah dengan rincian,  Dinas Koperasi dan UKM, Disperindag, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perikanan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan, Dinas Perkebunan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu serta Disnakertrans.

Pada hari ketiga, Kamis (25/4/2024), pertemuan dilanjutkan dengan menghadirkan perangkat daerah dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan  Perlindungan Anak, Disdalduk-KB, Disdukcapil, Diskominfotik, Dinas Sosial, Disparbudpora, dan Sekretariat Daerah.    

Hari terakhir Jumat (26/4/2024), menghadirkan 10 perangkat daerah dengan rincian Dinas PUPR, Disperkimtan, Dinas Perhubungan, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, RSUD Mandau, RSUD Bengkalis, Bappeda Bengkalis, BPKAD dan Bapenda. 

Pada pertemuan perdana yang dilaksanakan Selasa (23/4/2024) pagi, dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah, dr Ersan Saputra. Kemudian tampak mendampingi Kepala BPKAD Bengkalis H Aready dan Kepala Bappeda Bengkalis, Rinto. (*)

 


Baca Juga


Tulis Komentar