Renja Perubahan OPD 2024 Dibahas bersama Pokja

Renja Perubahan OPD 2024 Dibahas bersama Pokja Teks foto:

BENGKALIS – Rencana Kerja (Renja) perubahan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tahun 2024 sejak Senin (4/6/2024) siang dibahas bersama Pokja. Pada hari Selasa (5/6/2024), pembahasan Renja masih berlanjut dengan melibatkan sebanyak 15 OPD dengan menempati empat ruangan di Kantor Bappeda Bengkalis.

Pembahasan Renja hari ini merupakan hari kedua sejak dimulai kemarin dengan 10 Perangkat Daerah. Pembahasan Renja perubahan menekan seputar rasionalisasi anggaran sekitar 18 persen.

Pengamatan tim website, pembahasan dimulai pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Setiap Perangkat Daerah membahas Renja masing-masing dengan Pokja yang telah ditentukan.

Setidaknya, ada 7 Pokja yang ada melakukan pembahasan Renja perubahan dari 15 Perangkat Daerah. Empat ruang rapat digunakan di kantor Bappeda untuk melayani 5 Perangkat Daerah setiap sesi sesuai jadwal ditentukan. Masing-masing Pokja dipimpin pejabat Bappeda dan didampingi Tim TAPD. Perangkat Daerah yang hadir antusias mengikuti pembahasan. 

Bila tidak ada perubahan, pembahasan Renja perubahan tahun 2024 hari ini berlangsung hingga malam. Sesuai jadwal, pembahasan Renja akan berakhir Rabu, besok (6/6/2024)
 


Baca Juga


Tulis Komentar