DWP Bappeda Bidang PPM Gelar Brain Fun Game

DWP Bappeda Bidang PPM Gelar Brain Fun Game  Teks foto:

BENGKALIS – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bappeda Bengkalis melaksanakan Pertemuan bulanan DWP dan dilanjutkan dengan Brain fun game oleh bidang Pemerintahan dan pembangunan Manusia. Kegiatan tersebut berlangsung dilantai II ruang rapat Zahari, kantor Bappeda Bengkalis Selasa, (15/10/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh Sepni Paria selaku Ketua Persatuan Darma Wanita (DW) Bappeda Kabupaten Bengkalis, Selain itu juga tampak juga hadir Nurhasanah (Wakil Ketua), T Miadiani  (Sekretaris), Santi Handika Lestari (Wakil Sekretaris II), Emilia Kartika Dewi (Wakil Bendahara)  serta anggota pengurus DWP dan karyawan Bappeda Bengkalis lainnya.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Bappeda Kabupaten Bengkalis Sepni Paria dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu yang telah hadir bersama dalam agenda pertemuan bulanan dan nantinya akan kita lanjutkan dengan permainan game.

"Game ini yang mana dapat mengasah otak. Peserta disuruh berfikir dulu sebelum menjawab dan manfaat dari game ini dapat mempererat tali persaudaraan, memupuk kebersamaan dan sinergi diantara Anggota DWP di lingkungan Kantor Bappeda Kabupaten Bengkalis," jelasnya Sepni Paria Istri Kepala Bappeda Kabupaten Bengkalis

Septi menambahkan dengan penuh kegembiraan, kebersamaan dan persaudaraan ibu-ibu anggota DWP Bappeda mengikuti beragam permainan yang dipandu oleh Ibu Tantri.

"Diakhir kegiatan diumumkan bagi yang hadir tepat waktu dan memakai Dresscode sesuai undangan diberikan hadiah sehingga semakin menambah kegembiraan dan keseruan Brain Fun Game tersebut," imbuhnya***


Baca Juga


Tulis Komentar