APBD Perubahan Bengkalis Disahkan

APBD Perubahan Bengkalis Disahkan Teks foto: APBD Perubahan Bengkalis Ditetapkan Rp3,1 Triliun
BENGKALIS -Anggaran Perubahan Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bengkalis tahun anggaran 2020, telah ditetapkan menjadi Rp 3.159.516.275.514,20" pada Senin (28/9/2020) malam.

Penetapan Perubahan APBD itu dilakukan, setelah disetujui pimpinan dan semua anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, melalui sidang paripurna pengambilan keputusan dan penetapan Peraturan Daerah Tentang Perubahan APBD Kabupaten Bengkalis tahun anggaran 2020.

Penjabat Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi dalam sambutannya mengatakan ditetapkannya perubahan APBD Kabupaten Bengkalis tahun anggaran 2020, diinstruksikan kepada seluruh kepala perangkat daerah dan unit kerja lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis selaku pengguna anggaran untuk segera mempersiapkan seluruh administrasi, prosedur, teknis dan langkah-langkah percepatan pelaksanaan program dan kegiatan.

“Kami ucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis serta Perangkat Daerah dan juga masyarakat yang tetap berkomitmen mengemban amanah serta membangun kerjasama, baik langsung maupun tidak langsung yang telah memberikan konstribusi pemikiran dalam proses penyusunan dan pembahasan perubahan APBD  2020," tuturnya.

Mantan Pj Bupati Kampar itu juga, apresiasi atas kerja keras yang dilakukan DPRD Kabupaten Bengkalis, dimana berbagai dinamika yang terjadi selama proses pembahasan telah dilalui dengan semangat yang baik, dengan menjunjung nilai-nilai kebersamaan, sehingga penetapan perubahan APBD dapat dilaksanakan sesuai dengan apa yang diharapkan. 

Sidang paripurna tersebut, dihadiri sebayak 36 orang anggota DPRD Bengkalis.

Selajutnya Sekretaris Daerah H Bustami Hy, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Heri Indra Putra, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hj Umi Kalsum, Asisten III Administrasi Umum H Tengu Zainudin, Kepala Dinas Capil Ismail Kepala Dinas Perpustakaan dan kearsipan Suwarto, kepala Dinas Sosial Hj Martini, Kepala Dinas PMD Yuhelmi, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Johansyah Syafri, Kepala Dinas PU Adi Prasetiyo, Kepala Ketahanan pangan Imam Hakim, Kepala Dinas perikanan dan kelautan Herliawan, Kepala Bagian Prokopim Muhammad Fadhli dan Sekretaris DLH Andres Wasono.

Baca Juga


Tulis Komentar