Evaluasi Kinerja, Bappeda Bengkalis Terbaik

Evaluasi Kinerja, Bappeda Bengkalis Terbaik Teks foto: Penjabat Bupati Syahrial Abdi memberikan penghargaan penilaian SAKIP kepada Kepala Bappeda Bengkalis Hadi Prasetyo
BENGKALIS -Penjabat Bupati Bengkalis Syahrial Abdi memberikan penghargaan kepada 10 Perangkat Daerah (PD) dalam penilaian Sistem Akuntabilitas Kinerja Pemerintah (SAKIP) tahun 2019, Senin 6 Oktober 2020.

Dari 10 PD tersebut, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bengkalis mendapat nilai pertama atau ranking satu. Disusul Dinas Kesehatan, Pertanian, Perikanan, DPMPTSP, RSUD Bengkalis, Disperkimtan, Kesbangpol, Ketahanan Pangan dan BKPP.

Penyerahan penghargaan penilaian SAKIT 2019 ini dilakukan di Gedung Daerah Bengkalis yang baru Jalan Ahmad Yani di sela-sela rapat staf. Penghargaan langsung diterima Kepala Bappeda Hadi Prasetyo.

Menurut Penjabat Bupati, pemerintahan yang baik akan terwujud jika kinerja para pegawai di setiap OPD mampu memberikan kredibilitas bagi masyarakat dan mampu memberikan prestasi yang baik, serta tidak boleh mengendurkan semangat dan motivasi kerja.

"OPD  harus bisa jadi  panutan yang berada di garis terdepan dalam pelayanan masyarakat, dengan membentuk cara berpikir melayani dan harus mengalahkan keinginan untuk dilayani. Evaluasi kembali  pelaksanaan program dan kegiatan yang disusun agar dapat dilaksanakan lebih tepat waktu dan tepat sasaran,"singkatnya.

Baca Juga


Tulis Komentar