Kecamatan Bathin Solapan Dapat Alokasi Rp113,6 Miliar

Kecamatan Bathin Solapan Dapat Alokasi Rp113,6 Miliar Teks foto: Musrenbang Kecamatan Bathin Solapan

BATHIN SOLAPAN- Kecamatan Bathin Solapan mendapat alokasi anggaran sebesar lebih kurang Rp113,6 miliar lebih pada APBD Kabupaten Bengkalis 2020.

Alokasi anggaran tersebut diperuntukkan untuk berbagai sektor seperti infrastruktur jalan, perumahan dan pemukiman, pendidikan, kesehatan, pertanian, perdagangan dan perindustrian, sosial, serta sektor perikanan.

Hal itu sebagaimana disampaikan Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis, Umi Kalsum saat membuka acara Musrenbang di Kecamatan Bathin Solapan di Tan Hall Hotel Surya Duri, Rabu (19/2/2020).

Kata Umi, pada tahun ini juga telah dianggarkan pembangunan startegis kabupaten yang ada di kecamatan bathin solapan antara lain: lanjutan pembangunan Duri Islamic Center sebesar Rp.50.000.000.000 (lima puluh miliar)  dan pembangunan gedung baru Kantor Kecamatan Bathin Solapan sebesar Rp.10.000.000.000 (sepuluh miliar) selain itu juga ada pembangunan rumah layak huni di Kecamatan Bathin Solapan sebesar Rp. 7,1 miliar.

“Pembangunan ini adalah bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam mewujudkan pemerataan pembangunan di seluruh kecamatan di Kabupaten Bengkalis. Menjadi kewajiban kepada kita semua untuk merasa memiliki semua kegiatan yang sudah kita anggarkan agar diawasi pelaksanaanya, jangan sampai terjadi penyimpangan yang dapat merugikan masyarakat,” tutup Umi.***


Baca Juga


Tulis Komentar