Pj Bupati Bengkalis Tinjau Gedung Daerah dan Rumah Bupati Lama

Pj Bupati Bengkalis Tinjau Gedung Daerah dan Rumah Bupati Lama Teks foto: Kepala Bappeda Hadi Prasetyo ikut mendampingi Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi meninjau Gedung Daerah.

BENGKALIS–Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi meninjau gedung daerah dan rumah bupati lama di samping Wisma Megat Kudu, Rabu (30/9/2020).

Ikut mendampingi Pj Bupati, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Bengkalis Tengku Zainuddin, Ketua Komisi II DPRD Bengkalis Ruby Handoko, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Heri Indra Putra, Kepala Bappeda Hadi Prasetyo, Kepala BPKAD Aulia, Inspektur Rafiardhi Ikhsan, Kepala Bagian Prokopim Muhammad Fadhli, Kepala Bagian Hukum Mariansyah Oemar dan Kepala Bagian Umum H Alfakhrurrazy.

Gedung Daerah Bengkalis terletak di Jalan Jendral Ahmad Yani dibangun melalui Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Pemukiman (PUPR). Syahrial Abdi mengatakan tempat yang begitu besar mampu menampung banyak orang ini dan lokasinya sangat strategis, tapi tidak digunakan.

"Ada beberapa kondisi barang yang sudah tidak layak digunakan sesuai kriteria program dan perencanan kedepan kekurangan ini nanti dapat difungsikan untuk masyarakat," kata Pj Bupati.

Syahrial Abdi berharap kedua bangunan yang ada itu segera difungsikan sebagai untuk kegiatan rapat-rapat atau pertemuan acara.***


Baca Juga


Tulis Komentar